Kamis, 28 November 2013

SBY Nonton film

Malam ini, SBY nonton film "99 Cahaya di Langit Eropa"

Jum'at,  29 November 2013  −  11:14 WIB
Malam ini, SBY nonton film
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan menyaksikan pemutaran perdana film "99 Cahaya di Langit Eropa", di XXI Cinema, Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013).

Berdasarkan informasi dari biro pers Istana Kepresidenan, rencananya Presiden SBY akan menyaksikan film yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra itu pada pukul 19:00 WIB.

Seperti diketahui, film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto tersebut, mengambil lokasi di empat negara Eropa yakni, Vienna (Austria), Paris (Prancis), Cordoba (Spanyol) dan Istambul (Turki).
Sampai saat ini, 99 Cahaya di Langit Eropa masih dalam tahap produksi dan bisa memakan waktu sampai 60 hari.

Aktor dan aktris berbakat juga dilibatkan dalam film ini, seperti Abimana Aryasatya (Rangga Alamahendra), Acha Septriasa (Hanum Rais), Raline Shah (Fatma), Nino Frenandez (Stefan), Alex Abbad (Khan), Marissa Nasution (Maarja), Dewi Sandra (Marion), pemain cilik Gecchae (Aisye).

Selain itu, ada juga penampilan khusus dari  designer muslimah, Dian Pelangi, dan juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.
 
sumber:  http://nasional.sindonews.com/read/2013/11/29/15/811432/malam-ini-sby-nonton-film-99-cahaya-di-langit-eropa
ket: (http://siskaandrianinaibaho.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar